//Inklymi Space




Kelas 9!





Assalammualaikum!Yooo balik lagi!.Yap, aku udah kelas 9 nih. Jadi mohon izin ya.


Setelah liburan nanti, aku bakalan diserbu sama ulangan-ulangan. Jadi ya, aku harus fokus belajar.Buat kawan2 blogger koeh, maaf ya kalau misalnya aku curi-curi ide kalian, atau mungkin gak kasih kredit.Buat mey tersayang (eak eak :v) maaf ya jarang visit blogmu. Udah lama banget kagak buka laptop :")Dah segitu aja ya guys. Buat yang kelas 6, 9 (kayak aku :v), & 12. SEMANGAT UN SEMUA HEHEHE!

Wassalammualaikum!

Label: ,


Written by me at 22.34.00 | 4 Comment(s)
Blogger Rei.nz mengatakan...

Iya nggak papa kok fitaku sayang.Maafin daku,nggak bisa urusin blog kamu :( .Aku kangen berat ma kamu bebz.Semangat UN yah :3 [ pengen peluk kamu, sayangnya tangan daku nggak nyampe :v ]

 
Blogger Rofita Cahya mengatakan...

Thank you!!!!

 
Blogger Angelll mengatakan...

semangat ya, Fit. kita sama-sama berjuang menghadapi UN!

 
Blogger Rofita Cahya mengatakan...

Semangat juga ya ^^

 

Posting Komentar

1. Jangan comment yang aneh aneh!
2. Kalau mau ada yang ditanyakan, comment aja